|
LipoGuard merupakan
formulasi khusus dari konsentrasi asam lemak Omega 3, bawang putih
dan bahan-bahan lain yang berkhasiat. Sebenarnya secara ilmiah bukti
nyata asam lemak Omega 3 dapat menurunkan resiko penyakit jantung
koroner belum ada, tetapi penggunaannya tetap disarankan. Studi
pengamatan yang dilakukan pada masyarakat umum mengenai kebiasaan
makan ikan, hasilnya tidak diketahui apakah kebiasaan makan atau asam
lemak Omega 3 di dalam ikan yang menyebabkan kemungkinan efek
penurunan resiko penyakit jantung koroner. Jadi dari studi ini tidak
diketahui efek asam lemak Omega 3 yang berhubungan dengan penurunan
resiko penyakit jantung koroner pada masyarakat umum. LipoGuard adalah
suplemen makanan yang unik diformulasi di laboratorium VIVA dan secara
klinis telah teruji untuk meyakinkan kemampuannya dalam menjaga
kesehatan kadar kolesterol dan trigliserid. Kekhususan dan proses
paten dari formulasi konsentrasi asam lemak Omega 3 yang berasal dari
formula minyak ikan tertentu, dikombinasi dengan bawang putih dan
bahan lain yang dapat menjaga kesehatan jantung & pembuluh darah
seperti lesitin, bioflavonoid yang terdapat pada lemon, rutin, parsley
dan capsicum, secara ilmiah merupakan zat gizi kuat yang membantu
mendukung kesehatan sistem jantung & pembuluh darah. LipoGuard tersedia
dalam bentuk softgel yang mudah di telan dan penyerapan seluruh bahan
yang terkandung didalamnya dijamin cepat. Studi klinis
mengenai LipoGuard telah dipublikasikan di jurnal kesehatan terkemuka,
Journal of the National Medical Association.
|